Belanda Pasti Juara

Author - July 11, 2010

Belanda Pasti Juara. Berita terbaru, Menjelang bertanding melawan Spanyol, Giovanni van Bronckhorst berharap Belanda tidak mengulang kegagalannya di final Piala Dunia. Dia menegaskan, Tim Oranye harus mencatat kemenangan pada laga puncak turnamen di Afrika.
Belanda Pasti Juara
Bintang Feyenoord berusia 35 tahun ini mengatakan, sudah tiba saatnya bagi Belanda yang sudah dua kali runner-up, untuk memenangkan Piala Dunia di tahun ini. Dia mengaku optimistis juara bisa meraih gelar juara, meski lawan mereka adalah juara Eropa.

“Saya berharap tim kami bisa meraih hasil yang baik,” mantan pemain Rangers, Arsenal dan Barcelona. Dia berhasil mencetak gol kemenangan saat Belanda menghadapi Uruguay di babak semifinal.

Menurut dia, dirinya sering merasakan bahwa timnya tidak boleh kalah saat berlaga di lapangan. “Memang kami tidak selalu bermain sangat baik, tetapi kami berhasil mencetak gol di saat-saat pertandingan penting,” ujarnya.

Pada musim kompetisi mendatang, Van Bronckhorst menjadi asisten pelatih untuk pemain timnas Belanda U-21.

“Saya belum memiliki perasaan yang sama pada beberapa pecan terakhir ini, seperti saat dua tahun lalu, Belanda bermain sangat fantastis saat menghadapi Perancis (4-1) dan Italia (3-0),” katanya.

Pada laga mendatang, Van Bronckhorst akan menjalani pertandingan yang ke-106 dan menempatkannya di bawah Edwin Van der Sar (130) dan Frank de Boer (112) dalam daftar pemain Belanda.

“Saya menyaksikan di televisi euforia kegembiraan saat saya mencetak gol di pertandingan melawan Uruguay. Sangat mengagumkan, emosi saya pun terpancing. Saya telah membuat banyak orang gembira. Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika kami menang lagi,” kata Van Bronckhorst.

Comments are closed.