Bercinta di Pagi Hari

Author - July 7, 2010

Bercinta di Pagi Hari. Berita terbaru, Rasa bosan atau jenuh terhadap hubungan pernikahan cenderung mudah dialami pria. Saat pasangan mulai menunjukkan gejala itu, cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna.
Bercinta di Pagi Hari
Cobalah bercinta di pagi hari. Manfaatkan kondisi alami pria yang umumnya memiliki hasrat seksual tinggi di pagi hari. Selain kondisi fisik lebih bugar, kadar hormon pria juga lebih tinggi di pagi hari sehingga sangat mendukung melakukan aktivitas seksual.

Bercinta di pagi hari bisa mendatangkan sensasi tersendiri karena umumnya hanya berlangsung singkat karena terbentur persiapan berangkat kerja. Goda pasangan dengan ungkapan-ungkapan yang membuatnya merasa menggairahkan di mata Anda.

Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing yang paling cepat terangsang. Jika Anda belum mengetahui letak G-spot pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan menanyakan atau mengekplorasi tubuhnya sebelumnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama.

ÔÇťAsalkan Anda berdua sama-sama bergairah, kepuasan seks bisa tercapai dengan sendirinya, dan dalam waktu singkat. Salah satunya adalah dengan cara quickie.

Comments are closed.