Berlusconi Lagi-lagi Libatkan ‘Daun Muda’ Untuk Pesta Seks

Author - January 29, 2011

Berlusconi Lagi-lagi Libatkan ‘Daun Muda’ Untuk Pesta Seks – Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi terus terpojok oleh tuduhan tentang pesta seks yang digelarnya.Presiden klub sepakbola AC Milan ini diduga melibatkan gadis di bawah umur dalam pesta seks yang disebut “Bunga Bunga”.

Laman The Sun menyebutkan gadis yang terlibat dalam pesta seks tersebut tak lain adalah model asal Brasil, Iris Berardi. Saat pesta seks tersebut digelar dua tahun lalu, Iris masih berumur 17 tahun. Dalam hukum Italia, dia termasuk di bawah umur.

Tidak hanya itu Berlusconi juga mengundang pengedar narkoba dalam pesta tersebut. Bahkan, ada aktivitas konsumsi kokain saat pesta berlangsung.

Iris yang bekerja sebagai pengawal kaum jet set diduga dibayar oleh Berlusconi. Pada Desember 2009 ditemukan ada beberapa percakapan lewat telepon seluler antara Iris dan Berlusconi. Percakapan sebanyak 30 kali itu dilakukan di Sardinia, di dekat rumah istirahat Berlusconi.

Beberapa wanita juga menghadiri pesta seks Berlusconi. Wanita asal Maroko, Karima, membantah telah berhubungan seks dengan Berlusconi. Namun, dia mengakui diberi hadiah dan uang oleh Berlusconi.

Seorang penari perut, Maria Makdoum, juga mengaku pernah diundang ke pesta seks “Bunga Bunga”. Maria yang menghadiri pesta itu di mansion Berlusconi, Juni 2010, mengatakan, “Pada akhir makan malam dia (Berlusconi, Red) mengatakan, ‘Sekarang waktunya untuk Bunga Bunga’. Ini sesuatu aktivitas seks.”

“Kemudian, seorang gadis Brasil menampilkan tarian samba erotis. Dan, sang Perdana Menteri menyentuh bagian-bagian vitalnya,” tambah Maria dikutip dari kompas.

Kamis 27/1/2011, polisi Italia mengungkapkan, ada kokain di rumah Marystell Garcia Polanco pada Agustus tahun lalu. Dia adalah wanita yang mengaku pernah tidur dengan Berlusconi. Pacar Marystell, Ramirez Della Rosa, sudah ditahan atas tuduhan penjualan narkoba.

Comments are closed.