Bintang ISL dan LPI Bertanding Sore Ini

Author - June 22, 2011

Bintang ISL dan LPI Bertanding Sore IniBerita Terbaru, Pertikaian antara Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI) masih terus terjadi. Keberadaan LPI yang ingin diakui oleh PSSI yang dinilai sebagai tandingan ISL juga masih saja terus bergulir. Namun, hal itu tidak membuat para pemain sepakbola, baik yang berada di ISL maupun LPI sama-sama bertikai. Hal tersebut akan dibuktikan pada sore ini. Para bintang lapangan dari dua kubu yang berbeda, sore ini akan dipertemukan dalam sebuah pertandingan yang digelar oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia.

Pertandingan yang bertajuk Starbol ini, akan menghadirkan para pemain bintang lapangan dari dua kompetisi yang disatukan. Kemudian mereka dibagi dalam dua tim, yakni tim Indonesia all star dan all star pemain asing yang merumput di Indonesia. Tak hanya menampilkan bintang lapangan dari tiga generasi berbeda, perang bintang bertajuk Starbol yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 17.00 WIB sore nanti juga makin komplit dengan kehadiran mantan kapten timnas Belanda, Giovanni Van Bronckhorst.

“Makna dari pertandingan ini sangat besar. Kami akan menunjukan bahwa tidak ada perbedaan dan perselisihan di antara pemain bola karena bermain di ISL atau LPI. Di grassroot tidak pernah ada apa-apa. Kami tetap berkawan, bermain bola dan melakukan yang terbaik untuk membuktikan yang terbaik,” ujar Bambang Pamungkas, striker timnas yang juga striker Persija Jakarta.

Comments are closed.