Bisnis Jual Beli Pengantin (Cantik, Seksi, Tapi Miskin)

Author - February 2, 2011

Bisnis Jual Beli Pengantin (Cantik, Seksi, Tapi Miskin)Berita Terbaru, Jika sejumlah pria yang merasa lebih dari berkecukupan sedang mencari seorang wanita yang cantik dan seksi, kini dapat terwujud dengan mudah karena telah tersedia sebuah bisnis mail-order-bride atau perantara mencari pasangan bagi sejumlah pria kaya dan juga sebaliknya mencari wanita cantik dan seksi. Bisnis tersebut dijalankan oleh CEO hand in hand, Joseph Weiner. Joseph telah membuka bisnisnya itu di Abu Dhabi untuk pria lokal dan wanita muda nan cantik dari Republik Ceko.

Mereka yang menjual dirinya itu tidak terpengaruh oleh paham feminisme. Untuk harga satu kali kontrak, biaya yang dikeluarkan adalah sekitar 7.000 dirham (Rp 17,2 juta). Bisnis ini sering disebut jual beli pengantin. Setelah membuka cabangnya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UE), Hand in Hand sudah berhasil menikahkan dua pasangan. “Industri ini sudah sangat laris, para pria biasanya ingin perempuan muda, cantik, dan seksi. Menemukannya sangat sulit,” kata pria berusia 73 tahun ini.

Ia mengatakan, perempuan Ceko memberikan kombinasi antara otak, cantik, dan setia. Ia bahkan menyebutkan pebisnis ternama Donald Trump menikah perempuan asal Republik Ceko. Sejumlah sumber mengatakan bisnis ini adalah upaya menggabungkan kebutuhan antara keinginan si pria yang ingin memiliki istri cantik dan si perempuan yang ingin keluar dari garis kemiskinan.

Untuk melihat situsnya, silakan kunjungi http://www.eastern-europe-women.com/

Comments are closed.