Bocah 12 Tahun Tewas Tertimpa Mistar Gawang Saat Sedang Asik Bermain Bola

Author - July 31, 2011

HarianBerita – Tidak ada yang menyangka Casey Breece akan pergi secepat itu. Tengah asik bermain bola bersama temannya Casey harus kehilangan nyawanya setelah tertimpa mistar gawang ditempat dimana dia bermain bola.

Kejadian itu bertempat di sebuah taman bermain yang ramai di Powys, sebuah daerah kecil negara Wales. Bocah yang diketahui berusia 12 tahun tersebut sedang giat menendang-nendang bola bersama kawan-kawannya. Namun naas bagi Casey, ia tertimpa mistar gawang yang roboh ke arahnya. Ia seketika tak sadarkan diri.

Casey sempat ditangani di tempat kejadian oleh petugas ambulans sebelum akhirnya diterbangkan ke rumah sakit Royal Shrewbury. Namun nyawa Casey tak tertolong, ia dinyatakan meninggal setelah sampai di rumah sakit.

“Kami ikut berduka cita. Kejadian ini merupakan tragedi bagi desa

Ilustrasi

Ilustrasi

ini,” kata Peter Harding, direktur Caersws FC, persatuan sepak bola setempat.

Pernyataan kehilangan juga beredar di situs-situs jejaring sosial. Dalam Facebook, bisa terlihat dukungan dari mereka yang bersimpati. 1.100 pengguna sejauh ini tercatat bergabung dengan laman Facebook yang didedikasikan bagi almarhum.

Seorang simpatisan menulis: “Semoga beristirahat dalam damai, Casey. Masih tak percaya dengan kejadian itu. Terasa aneh! Kau selalu terlihat ceria kapan pun aku melihatmu.”

Comments are closed.