Bom AS Tewaskan Osama Bin Laden Di Pakistan

Author - May 2, 2011

Bom AS Tewaskan Osama Bin Laden Di PakistanBerita Terbaru, Dari beberapa sumber yang beredar mengatakan bahwa serangan tentara AS yang meluncurkan sebuah bom di sebuah rumah megah di luar Islamabad, ibukota Pakistan, telah menewaskan tokoh terorisme nomor satu di dunia, yakni Osama bin Laden. Selama beberapa dekade menjadi perburuan utama Amerika Serikat dalam wujud pemberantasan terorisme, Osama bin Laden yang juga sebagai pemimpin Al Qaeda masuk dalam prioritas utama tentara AS setelah terlibat dalam peristiwa 911 yang mengejutkan dunia dengan robohnya gedung World Trade Centre di pusat kota New York, AS, 10 tahun yang lalu. Ketika itu, gedung World Trade Centre (WTC) menjadi gedung pencakar langit di dunia. Gedung tersebut roboh setelah dihantam oleh sebuah pesawat terbang.

Kabar kematiannya pun langsung mendapatkan sambutan meriah dari seluruh rakyat Amerika Serikat. Seluruh stasiun televisi menyiarkan secara langsung kabar tersebut. Untuk merayakan kematiannya itu, warga AS berkumpul di depan Gedung Putih. Bahkan, hingga saat ini pun beritanya masih menjadi topik utama. Mereka yang berkumpul di depan kantor Barack Obama itu, meneriakkan yel ‘USA…USA…’ sambil membentangkan benderanya.

Saat ini AS masih menyimpan jenazah Usama Bin Laden dan hingga berita ini diturunkan, belum diberitahukan kondisinya. Yang jelas, kematian Osama ini sudah dipastikan dengan tes DNA. Presiden AS Barack Obama sebentar lagi akan menyampaikan jumpa pers terkait kematian Osama.

Comments are closed.