Bos Playboy Akhiri Masa Duda

Author - June 8, 2011

Bos Playboy Akhiri Masa DudaBerita Terbaru, Setelah lama berstatus sebagai duda, akhirnya pemilik majalah dewasa ternama Playboy, Hugh Hefner mengkahiri masa dudanya dengan menikahi model cantik dan seksi, Crystal Harris. Hugh sangat beruntung mendapatkan wanita yang lebih muda 61 tahun darinya itu. Pria yang kini berusia 85 tahun itu mengaku jalinan cintanya bersama Hugh berjalan dengan baik meski banyak yang mengira sulit untuk memahami cinta yang terjalin di antara keduanya. Namun, Hugh tidak mempermasalahkannya sama sekali.

Hugh mengatakan bahwa “Jika anda dalam kondisi kesehatan yang baik, usia hanyalah sebuah angka. Saya konsisten, ketika saya berusia 20 tahun, saya kencan dengan wanita berusia 20 tahun. Sekarang saya 85 tahun dan saya masih berkencan dengan mereka”. Hefner menambahkan ia dan tunangannya memiliki banyak kesamaan sehingga perbedaan usia yang terpaut jauh itu bukan menjadi perkara besar untuknya. “Saya tidak bisa meramalkan bisa memiliki hubungan seperti sekarang ini di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya.

Hefner dan Harris akan melangsungkan pernikahan 18 Juni mendatang. Pria berambut putih ini mengaku sudah mempersiapkan segalanya. Ia ingin pernikahannya dengan Harris menjadi momen yang berkesan. Tak heran, ia mempersiapkan pesta pernikahan itu dengan istimewa. Hefner akan menggelar resepsi pernikahannya di Playboy Mansion. Acara itu akan dihadiri sekitar 300 undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat pasangan ini.

Comments are closed.