Boyband Zoom Lebih Percaya Diri Lewat Tarian

Author - June 2, 2012

Boyband Zoom Lebih Percaya Diri Lewat Tarian, Boyband ini bersatu karena hobi mereka itu sama, dan mereka itu menginginkan kebersamaan mereka lebih erat lagi, jangan sampai boyband berpisah dengan kebersamaannya.

Boyband asal kota kembang Bandung, Zoom mencoba untuk ikut meramaikan panggung musik di Tanah Air. Merurut salah seorang personil Zoom, mereka disatukan karena kesamaan hobi, yakni menyanyi sambil menari.

Zoom yang beranggota Temi, Yusef, Angga, Kevin dan Leymuel, mengaku ingin bersaing dengan boyband-boyband lainnya yang ada di Indonesia. Mereka pun membantah telah mengikuti gaya dan penampilan dari para boyband asal Korea.

Mereka juga tidak menyangka, setelah tampil di beberapa acara musik, rupanya banyak juga yang suka dengan Zoom. Mereka tidak mau dibilang meniru boyband-boyband asal Korea, mungkin dari segi kostum saja yang memiliki sedikit kemiripan dengan boyband Korea.

Personil Zoom yang rata-rata berwajah oriental ini mengaku sangat mengandalkan kebisaaan mereka dalam menari. Untuk mengasah kemahiran menari, mereka mengaku sering berlatih meskipun tidak ada jadwal manggung.

“Kita tampil lebih menonjolkan dance dan vokal, itu yang prioritas utama kita. Jadi kalau tidak ada kegiatan, kita berkumpul di base camp dan latihan-latihan saja,” ungkap Angga.

Para personil Zoom pun membuka rahasia soal penampilan mereka di atas panggung. Menurut mereka, Zoom lebih memilih melakukan gerakan-gerakan tari tanpa bantuan dari pelatih tari maupun koreografer. Mereka mengaku lebih senang dan percaya dengan gerakan-gerakan tari yang mereka kuasai dan ciptakan sendiri.

Boyband Zoom Lebih Percaya Diri Lewat Tarian

Boybend memang dikagumi oleh orang-orang, apalagi dengan gerakan-gerakan tari mereka membuat semua orang tertarik dengan Boyband.

Comments are closed.