Briptu Norman : Jadi Artis Atau Brimob?

Briptu Norman : Jadi Artis Atau Brimob?Berita Terbaru, Sosok Briptu Norman Kamaru kini mulai menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Berawal dari aksi lip sync lagu bollywood berjudul Chaiyya-Chaiyya yang diunggah ke situs YouTube, tak disangka jika dirinya akan memiliki nasib yang sama dengan Shinta dan Jojo yang mendadak tenar setelah mengunggah aksi lip sync lagu dangdut berjudul Keong Racun. Fenomena mendadak tenar dari internet bukanlah yang pertama kali dan tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Salah satunya adalah penyanyi remaja Justin Bieber yang kini namanya dikenal di seluruh dunia dan memiliki fans yang sangat luar biasa.

Setelah Shinta Jojo dan Udin Sedunia yang lebih dulu tenar, kini giliran Briptu Norman yang mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di televisi mengisi berbagai acara. Bahkan, kabarnya para produser musik pun mulai melirik Norman yang terlihat memiliki bakat bernyanyi dan menari itu. Menanggapi hal tersebut, tidak menjadikan Briptu Norman untuk meninggalkan tugas utamanya sebagai anggota Brimob di Gorontalo. Bahkan, Norman pun mengaku lebih memilih untuk menjadi Brimob dibandingkan dengan artis.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku menyanyi merupakan sarana penyaluran hobi belaka. Ia mengaku senang banyak orang yang telah mengenal dirinya. Bahkan, ia juga mengaku gembira lantaran aksinya mampu mengubah image Kepolisian, terutama korpsnya, Brimob. Norman gemar menyanyikan lagu India sejak masih duduk di bangku SMP. Dari sana, kebiasaannya tersebut terbawa hingga sekarang.

Ia terkenal karena video yang di upload di Youtube mampu menarik simpati masyarakat. Bahkan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1 juta kali. Bakat Norman pun terlihat pada saat acara off air di Kuta, Bali kemarin. Mengenakan baju Brimob secara lengkap, ia tak canggung saat ditantang Sule, salah seorang pemeran OVJ untuk menyanyi dan berjoget bersama-sama.

Comments are closed.