Canon IXUS 300HS

Author - July 9, 2010

Canon IXUS 300HS. Berita terbaru, Ini dia kamera yang ditunggu-tunggu mereka yang ingin memotret di kondisi remang-remang tanpa flash tapi hasilnya tajam. Ya, kamera kompak Canon IXUS 300HS bisa melakukannya. Foto tampak tajam dan cemerlang dalam kondisi cahaya rendah walaupun dibidik tanpa flash.
Canon IXUS 300HS
Rahasianya adalah sistem HS (high sensitivity system), sensor CMOS sensitivitas tinggi 10 megapiksel dan prosesor Canon DIGIC 4.

Bukaan diafragma lensa kamera ini besar, mencapai f/2.0. Dengan lensa tesebut, kamu bisa mendapatkan foto dengan ruang tajam yang dangkal dan latar belakang halus. Efek dramatis pun dapat dihadirkan pada foto portrait. Agar hasil tidak kabur, kecepatan kamera dapat ditingkatkan. Kecanggihan lain, kamera kompak ini mampu merekam video berkecepatan tinggi sampai 240fps. Hasilnya dapat diputar kembali dalam gerakan lambat (Super Slow Motion) dengan kecepatan 30fps.

”Kehadiran Canon IXUS 300 HS akan menjadikan posisi kamera digital IXUS semakin tak terkalahkan di kelasnya. Pengguna akan merasakan keunggulan dan kecanggihan yang dihadirkan oleh HS system pada kamera ini dan untuk mendapatkan foto-foto tajam dan terang dalam ruangan rendah cahaya sudah bukan masalah lagi,” tegas Merry Harun, Direktur Divisi Canon – pt. Datascrip. Nah, jika kamu ingin memilikinya, siapkanlah dana Rp 3,7 juta.

Comments are closed.