Cara Bangkitkan Gaira

Cara Bangkitkan Gairah. Berita terbaru, Bercinta bisa menjadi penghilang stres yang sangat efektif. Ikatan fisik dan emosi melalui bercinta akan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang.

Membangun mood dalam kondisi stres memang bukan perkara gampang. Namun, Anda bisa mencoba empat tips berikut untuk membangkitkan gairah di tengah stres.

1. Meditasi

Ketika Anda pulang kerja setelah terjebak kemacetan berjam-jam di jalan, ajak pasangan untuk bermeditasi bersama. Sebelumnya bersihkan diri lalu cari posisi duduk yang nyaman. Pejamkan mata dan rendam kaki Anda bersama dengan pasangan dalam air hangat. Pejamkan mata, fokuskan pikiran pada pengembalian energi. Hal ini bisa membuat pikiran lebih rileks, Anda dan pasangan pun bisa bercinta dengan dengan lebih berkualitas.

2. Terapi makan

Perhatikan makanan Anda, jangan terlalu sering mengonsumsi makanan kaya karbohidrat. Itu akan membuat Anda cepat lelah dan merasa ngantuk. Perbanyak konsumsi gandum, sayur dan buah atau makanan laut. Pilih juga makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta seperti coklat dan kerang.

3. Kekuatan air

Air dingin bisa membuat Anda lebih bersemangat. Sedangkan air hangat membuat lebih rileks. Cobalah mandi dengan kedua air tersebut dan rasakan efeknya. Tambahkan aroma lavender pada air bilasan. Selanjutnya, goda pasangan dengan aroma tubuh yang tercipta.

4. Bersenang-senang

Anda bisa melakukan “permainan” dengan pasangan atau sekedar ngobrol dan melontarkan lelucon. Mintalah pasangan menghibur Anda dengan tebak-tebakan atau lelucon konyol. Dengan suasana menyenangkan, Anda dan pasangan bisa menjadi lebih bergairah untuk bercinta. Stres pun akan hilang dengan sendirinya.

Comments are closed.