Cara Mengurangi Lemak di Malam Hari

Cara Mengurangi Lemak di Malam Hari

Cara Mengurangi Lemak di Malam Hari. Berita terbaru, Anda tidak memiliki waktu banyak untuk olahraga pagi hari? Lakukan saja pada malam hari sepulang kerja. Olahraga pada malam hari akan membuat Anda tidur lebih nyenyak. Tubuh pun terasa lebih fit esok harinya.
Cara Mengurangi Lemak di Malam Hari
Jika Anda tidak suka bergabung di pusat kebugaran, olahraga saja di rumah. Berikut latihan sederhana yang bisa Anda lakukan saat olahraga pada malam hari.

- Gunakan dumbel
Lakukan gerakan perahu untuk menguatkan bagian tubuh atas dan perut Anda. Atau, lakukan skot jam agar paha Anda semakin kencang. Kombinasikan gerakan dengan menggunakan dumbel. Jangan lupa lakukan gerakan mengangkat dumbel dengan posisi berdiri untuk membentuk punggung atas.

- Tanpa alat
Sebelum tidur dan tanpa alat apapun Anda tetap bisa berolahraga. Push up, sit up, gaya sepeda bisa Anda lakukan untuk membakar kalori dan membentuk otot.

- Bola keseimbangan
Dengan bola keseimbangan Anda bisa menghilangkan lelah pada punggung akibat terlalu banyak duduk. Caranya, tengkuraplah di bola dan jaga keseimbangan. Posisikan tubuh seperti superman yang akan terbang dan angkat paha perlahan hingga terasa di bagian bokong. Lakukan dalam delapan hitungan secara bergantian paha kanan dan kiri.

- Latihan dengan DVD
Koleksi DVD yang berisi beberapa jenis latihan. Jika Anda ingin meningkatkan denyut jantung, pilih latihan yang high impact. Lalu, jika ingin merasa relaks, pilih jenis latihan yang low impact.

- Peregangan atau yoga
Latihan peregangan dan fleksibilitas dalam yoga adalah bagian penting dalam olahraga dan mudah dilakukan. Latihan ini bisa menurunkan level stres dan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Untuk itu lakukanlah latihan peregangan atau yoga menjelang tidur.

Comments Closed


Tag : Cara Mengurangi Lemak di Malam Hari