Cara Taklukkan Pria

Cara Taklukkan Pria, Berita terbaru, Menaklukkan seorang pria bisa jadi pengalaman yang menggemaskan. Pria bisa saja langsung merasa cocok, jatuh cinta, dan berbalik memburu sang wanita. Tapi, tak jarang mereka membutuhkan proses yang memakan waktu cukup lama untuk merespons cinta yang hadir.
Cara Taklukkan Pria
Daya tarik penampilan tak cukup menjadi modal untuk melumerkan hatinya. Tapi, bukan berarti perlu membuat ramuan cinta untuk memikatnya. Ada beberapa jurus ampuh yang bisa dicoba untuk membuatnya bertekuk lutut, seperti dikutip dari Yourtango.

1. Cari waktu yang tepat

Seorang pria membutuhkan waktu siap menjalani sebuah hubungan dan memilih orang yang tepat bagi dirinya. Pria biasanya akan lebih bersabar hingga merasa ada orang yang tepat yang singgah dalam hidupnya. Jadi, bersabarlah sedikit meski sejak kencan pertama Anda sudah merasa jatuh cinta padanya dan dia lolos semua persyaratan. Beri dia waktu untuk menyambut cinta Anda.

2. Isolasi

Ajak pria keluar dari lingkungan ‘normal’ dan bebaskan mereka dari gangguan sehari-hari. Niscaya mereka akan memiliki banyak waktu, energi dan berterimakasih pada Anda. Lupakan sejenak pekerjaan, teman, keluarga, televisi, komputer dan semua kehidupan sehari-hari. Dia pasti akan memerhatikan hal yang ia abaikan selama ini dan bisa mulai jatuh cinta pada Anda.

3. Kompetisi

Biarkan seorang pria tahu bahwa ia harus bersaing untuk mendapatkan seorang wanita. Jadikan kencan menjadi permainan yang menyenangkan di mana ia akan menginginkan kemenangan. Untuk mencapai prestasi tersebut, pria akan mencoba segala sesuatu untuk mengesankan sang wanita.

4. Jangan libatkan hubungan seks

Langsung menyerah pada hubungan fisik sejak awal akan membuat pria segera meninggalkan Anda. Buat dia menunggu dengan membangun persahabatan hingga mencapai hubungan yang lebih serius untuk memperoleh hubungan intim. Sehingga, bila saatnya tiba pria menjadi lebih termotivasi secara emosional, bukan seksual.

5. Waktu Terbatas

Saat menyadari waktunya bersama dengan seorang wanita terbatas, pria tertantang ingin memperoleh lebih banyak. Terbatasnya waktu bersama membuatnya putar otak menciptakan kebersamaan dan kencan yang menyenangkan. Plus, dia akan benar-benar jujur dan terbuka karena merasa waktu yang tersedia hanya sedikit.

6. Pengalaman Hidup

Siapa yang tak merasakan perasaan yang kuat ketika mereka berbagi sesuatu yang sangat khusus dengan seseorang? Sangat mudah berbagi pengalaman hidup bersama orang disamping Anda terutama saat berwisata di alam terbuka atau tempat yang eksotis.

Comments are closed.