Carlos Tevez Merapat ke Inter Milan

Author - July 23, 2011

Carlos Tevez Merapat ke Inter MilanBerita Terbaru, Penyerang asal Argentina yang kini merumput di Manchester City, Carlos Tevez memastikan keinginannya untuk hengkang dari klubnya meskipun gagal bergabung dengan Corinthians pada bursa transfer beberapa waktu lalu. Alasan Tevez hengkang dari The Citizens yakni ia ingin kembali ke negaranya dan berkumpul bersama keluarganya. Maka dari itu, Tevez menginginkan klub yang dapat membawanya pulang. Kabarnya, kini Tevez pun merapat ke Inter Milan setelah kedapatan bertemu dengan Marco Branca yang tak lain adalah kepala transfer klub Inter Milan.

Pertemuan tersebut terjadi saat Tevez berlibur di Sardinia yang ia manfaatkan juga untuk melakukan pertemuan dengan Branca. Pertemuan Tevez dengan Branca terjadi pada Kamis (21/7/2011) kemarin waktu setempat. Dan foto pertemuan keduanya bahkan sudah sampai ke tangan manajemen The Citizens. “Kami diberitahu akan sebuah foto yang sepertinya merupakan gambar Carlos Tevez dan Marco Branca,” demikian pernyataan orang dalam City.

Kabar Tevez bergabung dengan Inter sudah berhembus sejak bulan lalu. Namun isu tersebut perlahan hilang, apalagi striker asal Argentina itu kemudian jadi incaran Corinthians yang berniat membawanya kembali ke Brasil. Meski kemudian transfer dengan Corinthians batal, Tevez tetap menyatakan keinginan untuk hengkang dari City of Manchester Stadium. Dan Inter sepertinya melihat peluang dari peristiwa tersebut untuk membawa Tevez ke Giuseppe Meazza. Sementara pelatih Roberto Mancini menegaskan kalau Tevez masih dibutuhkan di skuadnya. Meski begitu dia menyebut kalau Tevez bisa saja pergi karena pihaknya akan menghormati alasan kepergian anak buahnya.

“Saat ini Carlos masih merupakan pemain City, seperti kemarin, seperti tiga hari lalu. Di masa depan kita lihat apa yang akan terjadi, tapi buat kami Carlos adalah pemain yang penting. Carlos ingin pergi, ingin kembali ke Argentina atau negara lain untuk keluarganya.” “Hanya karena alasan ini klub menerima harus menjual Carlos, karena saya pikir kami menghormati alasannya,” lanjut Mancini.

Comments are closed.