Catherine Wilson Nikah, Dengan Mas Kawinnya Uang dan Hijab

Author - June 1, 2012

Catherine Wilson Nikah, Dengan Mas Kawinnya Uang dan Hijab, JAKARTA, Catherine Wilson ini telah menikah, dan sekarang dia sudah mempunyai pendamping hidupnya dengan menjalani hubungannya itu dia akan lebih baik lagi dibanding sebelumnya.

Model dan artis peran Catherine Wilson (31) telah melepas status lajangnya. Ia menikah dengan Achmad Mucholas Arofat. Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2012) pagi.

Perempuan yang akrab disapa Keket itu berkebaya putih, sedangkan Arofat mengenakan beskap dengan warna senada. Senyum Keket terus mengembang selama ijab kabul berjalan. Seperangkat hijab dan uang satu juta rupiah menjadi mas kawin Arofat untuk Keket. Merekapun merasakan bahagia dengan menjalankan pernikahannya.

Hingga saat ini para tamu masih menghadiri jamuan makan dan minum di tenda warna putih di Masjid Raya Pondok Indah. Setelah akad nikah dilaksanakan merekapun sudah sangat senang, dan melihat para tamu menghadiri pernikahannya.

Menjelang akad nikah itu, pada Kamis (31/5/2012) petang, di tempat tinggal Keket, di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, diadakan pengajian untuk mendoakan kebaikan bagi akad nikah tersebut. Dalam kesempatan itu Keket menerangkan bahwa ia sudah khatam Al Quran.

Keket juga mengaku bahwa orangtuanya tidak berkeberatan dengan status itu. Selain itu, lanjut Keket, ia sudah dekat dengan anak Arofat, yang berusia enam tahun, dan mantan istri Arofat. Orangtuanya juga sudah sangat menyetujui dengan setatus hubungannya.
Keket juga mengaku bahwa dia sudah dekat dengan mantan istrinya dekat, sama anaknya juga. Diapun sangat senang dengan anaknya yang berumur 6 tahun itu, dan dia juga selalu bermain bersama, kemudian hobi merekapun sama, dan mereka bermain bersama dengan adanya canda dan tawa mereka yang membuat mereka bahagia.

Catherine Wilson Nikah, Dengan Mas Kawinnya Uang dan Hijab

Mudah-mudahan saja hubungan pernikahan mereka langgeng.

Comments are closed.