Cewek Kulit Putih ‘Empuk’

Cewek Kulit Putih ‘Empuk’

Cewek Kulit Putih ‘Empuk’ - Dua remaja keturunan Pakistan Mohammed Liaqat (28) dan Abid Saddique (27) terbukti melakukan perkosaan terhadap gadis-gadis remaja di London,Inggris. Keduanya saat ini harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka tersebut.

Dikutip dari laman kompas Liaqat dihukum minimal delapan tahun penjara, sementara Saddique harus masuk bui paling sedikit 11 tahun.

Keduanya disebut-sebut sebagi pemimpin geng yang melakukan serangan seksual terhadap para gadis berusia 12 hingga 18 tahun.
Banyak di antara korban yang diberi minuman keras atau narkoba sebelum dipaksa melakukan hubungan seksual.

Mantan Menteri Dalam Negeri Inggris Jack Straw menlontarkan kritik pedas atas tindakan yang tidak terpuji tersebut.Ia mengatakan sejumlah warga keturunan Pakistan di Inggris menganggap gadis-gadis remaja berkulit putih sebagai sasaran empuk pelecehan seksual. “Ada masalah di kalangan warga keturunan Pakistan yang mencari korban kalangan remaja berkulit putih yang rentan,” kata Straw.

Lebih lanjut, Straw mengatakan, remaja keturunan Pakistan tidak berbeda dengan remaja lain yang hidup di Barat. Kadar testosteron sedang tinggi dan itu perlu disalurkan. “Namun, mereka tidak bisa mencari gadis-gadis Pakistan,” kata Straw.

“Jadi, mereka mencari di tempat-tempat lain dan mereka melihat remaja-remaja (berkulit putih) yang lemah ini. Mereka menganggap remaja-remaja ini sasaran empuk,” kata Straw.

“Para remaja putri ini diberi hadiah, narkoba, dan kemudian mereka diperkosa,” kata Straw.

Namun, beberapa pihak tidak setuju dengan pernyataan Straw. Ketua Komisi Dalam Negeri Parlemen Inggris Keith Vaz mengatakan, kasus pelecehan seksual ini bukan karena faktor budaya. Ia mengatakan ada bukti tentang jaringan dan pola kejahatan ini. “Namun, dengan menyebut seluruh masyarakat bermasalah, tentu terlalu berlebihan,” kata Vaz.

Comments Closed


Tag : Cewek Kulit Putih ‘Empuk’