Chana Si Petualang Cinta Dengan 39 Istri

Author - February 21, 2011

Chana Si Petualang Cinta Dengan 39 Istri – Sungguh menakjubkan,Zhiona Chana seorang kepala keluarga di India,memiliki 39 istri,94 anak,14 menantu perempuan dan 33 cucu.Meski demikian, Chana mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan baik,malahan ia masih berkeinginan mencari istri lagi.

Chana yang saat ini telah dijuluki sebagai kepala keluarga terbesar di dunia tinggal bersama keluarga di kawasan perbukitan Desa Baktwang, Mizoram, India.Dengan rumah 4 lantai 100 kamar,Chana mampu mengatur istri dan anak-anak agar hidup rukun.

Keluarga ini menjalani kehidupan dengan disiplin mirip militer. Istri tertua Zathiangi mengatur istri Chana yang lain untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan makanan.

Satu kali makan malam, mereka membutuhkan 30 ayam, 132 pon kentang dan 220 pon beras. Chana memang memeluk kepercayaan yang memungkinkan dirinya memiliki istri sebanyak apapun.

Dia membuat aturan istri muda berada di kamar paling dekat dengan dirinya. Sedangkan istri paling tua berada di tempat terjauh. Chana juga menerapkan sistem rotasi untuk mengunjungi para istri.

Rinkmini, salah satu istri Chana yang berusia 35 mengatakan, “Kami tinggal di sekitarnya karena ia merupakan orang paling penting di rumah. Ia juga pria paling tampan di desa.”ujarnya dilansir dari the sun.

Meski memiliki banyak istri, Chana mengaku tidak akan pernah berhenti mencari istri. “Untuk memperluas kepercayaan ini, saya bersedia pergi ke Amerika Serikat untuk menikah,” katanya.

Comments are closed.