Chat Facebook Kini Bisa Lewat Blackberry

Author - March 20, 2011

Chat Facebook Kini Bisa Lewat BlackberryBerita Terbaru, Bagi para pengguna smartphone Blackberry, pastinya anda sudah mengetahui jika dalam ponsel tersebut tidak disediakan layanan untuk chatting di situs jejaring sosial Facebook. Namun, baru-baru ini sebuah aplikasi Facebook telah menambahkan fitur menarik, termasuk juga dengan fitur chat. Selama ini, aplikasi jejaring sosial di Blackberry hanya mengandalkan teks dan photo bagi para penggunanya.

Namun kini, Blackberry yang menggunakan sistem operasi (OS) Blackberry 6.0, dapat menambahkan fitur menarik itu atau dengan kata lain jika versi anda berada di bawah OS tadi, maka fitur tersebut tidak dapat ditambahkan pada Blackberry anda. Itulah salah satu dari kecanggihan sistem operasi terbaru dari Blackberry yang mampu melakukan chat di Blackberry salah satunya. Menurut Research In Motion, fitur baru itu termasuk Chat Facebook, kontrol Navigasi, Notifikasi, peningkatan notifikasi dan tampilan baru yang sederhana. Facebook For BlackBerry v2.0 Beta ini tersedia di BlackBerry Beta Zona.

Beberapa fitur-fitur baru menarik aplikasi ini seperti dikutip Techradar, yakni Facebook Chat, saat pengguna men-set status menjadi online, pengguna dapat bercakap dengan teman Facebook serta menerima notifikasi. Selain itu, News Feed pun ditingkatkan, fitur ini menjadi lebih baik. Pengguna bisa langsung meng-klik tombol ‘Like’ atau membalas posting teman.

Comments are closed.