Chris “The Dragon” John Kalahkan Daud Yordan

Author - April 18, 2011

Chris “The Dragon” John Kalahkan Daud YordanBerita Terbaru, Pertandingan olahraga tinju antara Chris John dengan Daud Yordan tadi malam (17/4) berlangsung seru. Seluruh ruangan tampak padat dipenuhi oleh para penonton dan pendukung dari kedua belah pihak. Dari hasil pertandingan tadi, Chris John yang dijuluki The Dragon itu berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara Dunia Super WBA setelah mengalahkan Daud Yordan dengan perolehan angka yang dominan lebih tinggi. Keduanya saling beradu kekuatan sehingga pada akhir pertandingan yang digelar di Hall D, Jakarta International Expo, Jakarta, tidak ada yang dinyatakan KO.

Dari tiga wasit pertandingan, nilai yang diraih kedua petinju, yakni 112-116, 112-116, 111-117, sehingga kemenangan diraih oleh Chris Jhon. Dapat mempertahankan gelar ini, Chris Jhon tampak tersenyum. Sementara Daud Yordan yang kalah dan wajahnya tampak lebam, terlihat muram. Dalam pertandingan tinju WBA ini kedua petinju terlihat saling serang pukulan. Namun Chris Jhon lebih terlihat mendominasi, pukulan-pukulan Chris Jhon lebih menjurus dan masuk sasaran.

Sementara itu, istri Chris John, Anna Maria Megawati meminta kepada sang suami bahwa pertarungan melawan Daud Yordan merupakan pertandingan yang terakhir baginya. “Saya ingin dia (Chris John) mundur dari tinju pada saat masih menjadi juara, jangan seperti yang sudah-sudah,” kata Anna Maria Megawati ketika dihubungi menjelang keberangkatan ke Jakarta, Kamis (14/4/2011). Menurut mantan atlet wushu Jawa Tengah tersebut, kalau suaminya mundur saat masih menjadi juara tentunya akan menjadi catatan tersendiri bagi dunia pertinjuan nasional. “Jangan seperti yang sudah-sudah,” katanya. Apakah Chris John akan menuruti keinginan istrinya untuk berhenti ataukah ia lebih memilih untuk terus menggeluti karirnya sebagai petinju profesional kelas dunia?

Comments are closed.