Ciuman Jessica Simpson

Ciuman Jessica Simpson. Berita terbaru, Jessica Simpson telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Pria itu adalah Eric Johnson yang berprofesi sebagai pemain bola. Jessica Simpson pun merayakan hari ulang tahunnya yang ke 30 secara spesial dengan kekasihnya tersebut. Dia mengadakan perjalanan ke Pulau Capri di Italia.

Ciuman Jessica Simpson

Pada saat perayaan ulang tahunnya itu, artis yang akrab disapa Jess ini kepergok sedang berciuman mesra dengan pacar barunya tersebut di hadapan orang banyak.

Mereka tak mempedulikan orang-orang di sekelilingnya yang terperangah dengan aksi ‘panas’ pasangan kekasih tersebut. Keduanya melakukan ciuman bibir yang sangat mesra.

Penyanyi dan aktris ini juga mendapatkan kue ulang tahun spesial pada perayaan ulang tahunnya itu. Bagi Jess kado yang paling berharga untuknya adalah kehadiran Eric Johnson dalam hidupnya.

Maklum saja, selama ini, pelantun ‘I Wanna Love You Forever’ ini tak pernah mulus dalam menjalani hubungan asmara dengan beberapa pria ternama.

Pernikahannya dengan salah seorang personel 98 Degrees, Nick Lachey berakhir dengan perceraian. Kisah cintanya dengan John Mayer juga tak berjalan mulus. Hubungan mereka putus.

Jess tak putus asa. Dia menjalin cinta dengan Tony Romo. Nasib cintanya dengan atlet itu juga harus membuat artis ini kecewa. Begitu juga dengan jalinan kasihnya bersama Billy Corgan yang hanya seumur jagung. Billy merasa tak nyaman pacaran dengan Jess karena dia menjadi buruan wartawan.

Comments are closed.