Cpns Kemendiknas 2010

Author - October 9, 2010

Cpns Kemendiknas 2010. Berita terbaru,  Bagi pembaca harianberita.com yang tertarik dengan CPNS bisa segera mempesiapkan segala persyaratan untuk melamar CPNS di lingkungan Kemendiknas ditunggu hingga 15 Oktober 2010.
Cpns Kemendiknas 2010
Pendaftaran bisa online dan non online melalui website kemdiknas.go.id mulai 8-15 Oktober 2010.

Lowongan ini diperuntukkan  mengisi posisi di lingkungan Unit Utama Pusat – Sekretariat Jenderal berikut Pusat pusat (Pusdiklat, Pusat Bahasa, Pustekom, Pusegjas, PIH) – Ditjen PMPTK beserta unit pelaksana teknisnya (P4TK dan LPMP), Ditjen PNFI beserta unit pelaksana teknisnya (P2-PNFI dan BP-PNFI)- Ditjen Pendidikan Tinggi – Inspektorat Jenderal – Balitbang

Sedangkan pendaftaran CPNS Non Online dilaksanakan hanya untuk di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri  dan Kopertis.

Seperti biasa, beberapa tahapan harus dilalui yaitu  proses seleksi administrasi saat pendaftaran, Seleksi Pengetahuan Tes Umum meliputi Tes Pengetahuan Umum (TPU) dan Tes Bakat Skolastik (TBS),  Seleksi Tes Substansi, dilaksanakan oleh unit kerja masing-masing.

CPNS ini diperuntukkan WNI usia 18-35 tahun terhitung tanggal 1 Desember 2010 dan jika sudah berusia 35-40 maka harus melampirkan  fotocopy sah surat keputusan pengangkatan pertama dan terakhir masa kerja pengabdian pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum sejak tanggal 1 April 1997 sampai saat ini masih bertugas.

Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekrutmen CPNS Kemdiknas dan tentu saja  harus mengisi pendaftaran secara online di alamat http://cpns.Kemdiknas.go.id.

Comments are closed.