Cut Tari Hadiri Ulang Tahun INSERT

Author - July 14, 2010

Cut Tari Hadiri Ulang Tahun INSERT. Berita terbaru, Tayangan infotainment INSERT yang ditayangkan oleh TransTV tengah bersiap merayakan ultah yang ke-7 untuk sebuah gelaran yang bertajuk ‘Over The Top’ dan akan disiarkan secara langsung pada tanggal 15 Juli 2010 esok. Para presenter tayangan tersebut pun ikut menyukseskan acara tersebut. Lalu bagaimana dengan Cut Tari?
Cut Tari Hadiri Ulang Tahun INSERT
Seperti diketahui, sejak namanya tersangkut dalam kasus video porno dengan seorang lelaki yang diduga Ariel, TransCorp ‘mengistirahatkan’ Cut Tari yang selama ini menjadi host acara yang mengupas kehidupan seputar selebriti itu.

“Sampai saat ini udah jelas, kalau kami masih mengistirahatkan beliau. Sampai kapan kami belum tahu, tergantung kondisinya nanti yang ada seperti apa. Saat ini menurut kami udah cukup untuk membahas masalah itu, kita harus melihat ke depan,” papar A Hadiansyah Lubis, Marketing Public Relations Departemen Head TRANS TV.

Sementara, Herny Mulyani selaku Executive Producer tayangan INSERT, mengisyaratkan adanya rencana untuk menghadirkan pula Cut Tari di acara tersebut. “Kami akan menghadirkan dia, akan ada kejutan. Kami masih merahasiakan format dia hadir akan seperti apa,” ungkapnya.

Entah bagaimana format acara yang akan menghadirkan Cut Tari tersebut, mari kita nantikan penayangan acaranya esok hari.

Comments are closed.