Cut Tari Jadi Tahanan Kota

Cut Tari Jadi Tahanan Kota. Berita terbaru, Mabes Polri sudah menetapkan Cut Tari jadi tersangka sejak 2 Juli lalu. Sepertinya, status Cut Tari akan kembali mengalami peningkatan karena polisi dikabarkan akan menjadikan artis bertubuh mungil itu menjadi tahnaan kota.
Cut Tari Jadi Tahanan Kota
“Ya, status dia kan sudah tersangka. Kemungkinan besar nanti dia akan menjadi tahanan kota atau tahanan rumah,” kata Kabid Penum Mabes Polri, Marwoto Soeto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 12 Juli 2010.

Marwoto belum mau bicara lebih detail soal rencana tersebut. Marwoto mengatakan sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan secara intensif kepada para tersangka kasus video porno tersebut.

Saat disinggung soal Cut Tari yang tak ditahan seperti Ariel, Marwoto mengatakan karena selama ini kepolisian menganggap keduanya sangat kooperatif.

“Dia kalau dipanggil pemeriksaan datang. Dia itu cukup kooperatif,” ucapnya.

Sementara itu, meski sudah berstatus sebagai tersangka, Luna Maya, masih melakukan kegiatannya dan juga berkumpul bersama teman-temannya. Wanita berdarah Austria itu terlihat hadir dalam acara pernikahan Abi Yapto. Luna tampak sumringah bisa bertemu dengan teman-temannya tersebut.

Comments are closed.