Daftar Harga Tiket Semifinal Indonesia VS Filipina

Daftar Harga Tiket Semifinal Indonesia VS FilipinaBerita Terbaru, Menjadi tuan rumah dalam pegelaran juara AFF 2010, Indonesia disambut baik oleh masyarakat pecinta bola. Apalagi, tim mereka telah lolos melaju ke babak semifinal dan bertanding melawan filipina. Pertandingan semifinal ini akan berlangsung dengan ramai. Penonton diperkirakan akan melebihi dari tempat duduk yang disediakan. Namun, menurut Sekjen PSSI Nugraha Besoes, untuk tiket pertandingan nanti, tiket akan dibatasi dan dijaga ketat agar permainan dapat dilaksanakan dengan lancar.

Pemesanan tiket semifinal untuk pertandingan indonesia melawan filipina akan dibuka mulai senin 13 Desember 2010. Tiket dapat dibeli secara online ataupun langsung ke beberapa tempat pembayaran yang sudah ditunjuk oleh panitia penyelenggara lokal. Perkiraan, tiket yang disediakan akan habis dengan cepat. Maka dari itu, jika ingin membeli tiket tersebut lebih baik dilakukan pemesanan tiket di awal pembukaan penjualan.

Harga tiket untuk semifinal dinaikkan dari pertandingan babak kualifikasi sebelumnya. Jika sebelumnya harga termahal unutk kelas VVIP sebesar Rp. 250 ribu, kini menjadi naik dua kali lipat menjadi Rp. 500 ribu. Tiket kelas ini pun akan dibatasi untuk 400 penonton saja. Berikut ini adalah daftar harga tiket untuk pertandingan semifinal piala AFF 2010.

Tribun : Rp. 50.000
Kategori II (di belakang gawang) : Rp. 100.000
Kategori I : Rp. 150.000
VIP Timur : Rp. 250.000
VIP Barat : Rp. 350.000
VVIP : Rp. 500.000

Harga ini menjadi naik dikarenakan dalam penyelenggaraan babak penyisihan grup ini, Indonesia hanya memperoleh US$ 250 ribu. Menurut panitia penyelenggara, pasukan keamanan diperkirakan akan ditambah lebih banyak dan ketat baik dari dalam negeri maupun swasta. Diperkirakan penjagaan dapat mencapai 3.000 personel.

Comments are closed.