Daftar Tanggal Zodiak Baru

Daftar Tanggal Zodiak Baru

Daftar Tanggal Zodiak BaruBerita Terbaru, Selama ini, kita sering mengaitkan tanggal lahir seseorang dengan zodiak dan semua orang pun tahu jika zodiak berjumlah 12 yang masing-masingnya berada pada periode tanggal yang berbeda. Namun, bagaimana jadinya jika ternyata zodiak bukanlah berjumlah 12. Menurut para ahli astronomi, mengungkapkan bahwa zodiak bertambah menjadi 13. Zodiak tersebut dinamakan dengan Ophiuchus yang berarti sang dewa ular dengan gambar seorang pria perkasa dengan belitan ular di sekujur tubuhnya.

Bintang ini secara resmi masuk ke dalam jajaran horoskop setelah para ahli astronomi mengumumkan bahwa rotasi bumi telah berubah sepanjang tahun. Sebenarnya, zodiak ke-13 ini bukanlah hal baru, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Karena bertambahnya satu zodiak ke dalam daftar horoskop, pastinya tanggalnya pun harus dirubah kembali setelah digunakan dari dahulu kala. Ophiuchus sebenarnya pernah termasuk dalam jajaran horoskop, namun dihilangkan oleh daftar babilonia yang mengatakan bahwa bintang ophiuchus tersebut bukanlah termasuk zodiak.

Selama ini kita sering mengenal ramalan yang dikaitkan dengan zodiak. Dari mulai pribadi, asmara hingga masalah pekerjaan selalu ramai dibicarakan. Mungkin, zodiak yang selama ini anda ketahui akan berubah setelah tanggal diperbaharui kembali mengingat bertambahnya zodiak baru. Bagi mereka yang ingin mengetahui daftar tanggal zodiak terbaru yang sudah ditambahkan Ophiuchus, berikut ini adalah daftar lengkapnya.

- Capricorn : 20 Januari – 16 Februari
- Aquarius : 16 Februari – 11 Maret
- Pisces: 11 Maret – 18 April
- Aries: 18 April – 13 Mei
- Taurus: 13 Mei – 21 Juni
- Gemini: 21 Juni – 20 Juli
- Cancer: 20 Juli – 10 Agustus
- Leo: 10 Agustus – 16 September
- Virgo: 16 Septemper – 30 Oktober
- Libra: 30 Oktober – 23 November
- Scorpio: 23 November – 29 November
- Ophiuchus: 29 November – 17 Desember
- Sagitarius: 17 Desember – 20 Januari

No related content found.