Dari Pelacakan Wawancara Metro TV, Nazaruddin Di Duga Berada Di Amerika Latin

Author - July 23, 2011

HarianBerita – Mantan Bendahara Partai Demokrat, M Nazaruddin di duga saat ini tengah berada di sebuah negara di Amerika Latin. Dugaan ini muncul setelah pakar telekomunikasi, Roy Suryo menganilisa keberadaan Nazar saat melakukan sesi wawancara dengan stasiun TV swasta, Metro TV, Rabu 20 Juli 2011.

“Benar di Amerika Latin. Semenjak tiga hari lalu, Rabu malam posisi Nazar sudah diketahui di negara mana bahkan di kota mana saya tahu,” ujar Sekretaris Divisi Pembinaaan Anggota DPP PD, Roy Suryo,dikutip dari detik, Sabtu 24/7/2011.

Namun Roy yang ditemui wartawan tidak mau menjelaskan secara ditel dimana Nazaruddin berada pada saat ini. Roy hanya mengaku bahwa temuan tersebut sudah ia sampaikan kepada pihak yang berwenang.

“Mengenai detail analisisnya saya belum bisa cerita,” jelas Roy.

Menyangkut keberadaan Nazar di Amerika Latin, beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Nazaruddin saat ini berada di Argentina. Kabar ini didapat dari dari salah satu sumber penegak hukum yang menangani kasus Nazaruddin.

“Dia terlacak di Argentina,” jelas sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Nazaruddin diketahui bergerak dari Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Pakistan. Namun hasil pelacakan penegak hukum, Nazaruddin singgah hingga ke Amerika Selatan.

Comments are closed.