David Beckham Ingin Hiasi Area Vital Dengan Tato

Author - June 11, 2011

David Beckham Ingin Hiasi Area Vital Dengan TatoBerita Terbaru, Bintang sepakbola yang satu ini, selalu saja menjadi sorotan para media. Siapa lagi kalau bukan David Beckham yang sering dibicarakan oleh media seputar keluarganya. Salah satu kabar yang mengejutkan baru-baru ini yaitu David Beckham mengaku telah berencana untuk menghiasai area vitalnya dengan tato. Rencana tersebut sudah dipertimbangkan David jauh-jauh hari. Jika rencana ini dapat terealisasikan, maka tato di area pribadinya ini akan menjadi tato ke-30 yang menghiasi tubuhnya. Kabar ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang yang dipandu oleh Craig Ferguson.

Dalam perbincangannya, Craig menanyakan apakah rencana tersebut sudah dilakukan dan David pun menjawab bahwa ia berpikir untuk melakukannya suatu saat nanti. Sekali-sekali, Craig melontarkan percandaan dengan mengusulkan agar mereka bisa pergi bersama untuk menato area intim. Sontak, usulan tersebut mendapatkan sambutan dari sebagian besar penonton yang hadir pada acara tersebut. Mengenai rencananya, David pun menjelaskan belum mengetahui desain tato untuk area vitalnya itu.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu mengaku, tetap harus mendapatkan restu dari sang istri untuk menato area intimnya. Sebab, bisa jadi Victoria tidak akan merasa senang. “Setiap kali aku punya tato, dia (Victoria) selalu menyukainya, tapi tampaknya tidak dibagian yang satu itu,” kata Beckham.

Ia juga mengatakan akan membiarkan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz mengikuti jejaknya yaitu memiliki banyak tato. Tapi, ketika usia mereka sudah cukup dewasa. Terkecuali untuk putrinya, yang saat ini masih dalam kandungan. Beckham ternyata tak akan membiarkan putrinya menato tubuhnya. “Saya tidak yakin saya bisa membiarkan putri saya melukis tubuhnya dengan tato. Tapi untuk putraku, aku tidak bisa berdebat karena secara pribadi aku menyukainya,” kata Beckham.

Comments are closed.