David Beckham Tidak Laku Lagi

David Beckham Tidak Laku LagiBerita Terbaru, David Beckham yang kini menjabat sebagai manajer manchester united berkeinginan untuk dapat kembali berkiprah menjadi pemain sepak bola. David yang pernah menjadi bintang sepak bola dunia tersebut, ingin bermain di Eropa lagi meski hanya sebagai pemain pinjaman mengingat Major League Soccer (MLS) musim ini berakhir tepat di akhir tahun ini. Maksud Beckham tersebut agar ia tetap dapat bermain reguler dan menjaga peluang kembali ke tim nasional Inggris. Menurut kabar terakhir tentang Beckham, hanya Leicester City yang menyatakan tertarik mendatangkan pemain LA Galaxy tersebut, namun manajer Sven-Goran Erikkson mengaku telah ditolak dua kali.

Namun, Beckham menepis berita yang beredar atas dirinya ingin bermain kembali di Eropa. Ia menegaskan hanya MU klub yang akan diperkuatnya bila ada kemungkinan untuk bermain kembali di Liga Premier. Namun sayang, Beckham mempunyai masalah pada umurnya yang sudah menginjak 35 tahun. Para pelatih klub, menilai jika Beckham sudah terlalu tua untuk bermain kembali. Mereka lebih memilih pemain muda yang masih bersemangat, karena dengan umur yang dimiliki Beckham, meski terkenal bermain dengan bagus namun tetap usianya akan menurunkan performa permainannya. Contohnya saja dalam berlari, mungkin akan kalah dengan pemain muda.

Bahkan, Sir Alex Ferguson yang juga menjabat sebagai pelatih Manchester United sudah tidak tertarik kepada mantan anak emasnya itu. Ia mengatakan bahwa Beckham tidak mungkin untuk kembali dengan umurnya yang sekarang. Ferguson menambahkan jika dirinya tidak pernah merekrut pemain dengan usia seperti Beckham.

Sementara itu, bos Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya masih tertarik dengan Beckham, namun sayang posisi untuk beckham sebagai lini tengah sudah penuh terisi. Arsene mengatakan jika dirinya masih mempertimbangkan Beckham, namun posisi tersebut sudah ada Theo Walcott, Samir Nasri, Tomas Rosicky, Andrey Arshavin, dan emmanuel Eboue yang bisa main di sayap.

Comments are closed.