Daya Tarik Wanita Asia

Author - July 10, 2010

Daya Tarik Wanita Asia. Berita terbaru, Orang-orang keturunan Asia cenderung tampak muda daripada usia yang sesungguhnya, terutama pada kaum wanita. Mengapa? Methods of Healing memberi beberapa alasan orang Asia tampak lebih muda daripada ras lain.
Daya Tarik Wanita Asia
Lemak Wajah
Beberapa ahli percaya bahwa orang Asia terlihat awet mudah karena lokasi lemak di wajah yang berbeda daripada ras-ras lain. Contohnya, ras Asia memiliki lemak lebih banyak di sekitar mata yang mencegah keriput di area ini lebih lama dibanding ras lain.

Lemak wajah di beberapa area lain seperti sekitar mulut juga mempengaruhi mengapa wanita Asia tampak muda. Ini karena garis tawa penyebab kerutan di sekitar mulut orang Asia terbentuk lebih halus daripada ras lain.

Warna kulit
Sebagian ahli juga percaya warna kulit Asia berperan mempertahankan kemudaan. Warna kulit Asia tidak serentan kulit putih saat terkena sinar matahari. Warna dan tektur kulit Asia yang lebih mulus alami juga membuat kulit tampak lebih muda.

Bentuk wajah
Sebagian lainnya menduga bentuk wajah berkontribusi agar wajah terlihat lebih muda. Penempatan dan raut wajah, mata, bibir tipis, tulang pipi lebih tinggi dan dahi pendek membuat penampilan beberapa tahun lebih muda.

Perpaduan antara lemak wajah, warna kulit, raut wajah secara bersama-sama menciptakan efek awet muda pada orang-orang Asia.

Comments are closed.