Demokrat Dukung KPK Pemanggilan Nazaruddin

Author - May 29, 2011

Demokrat Dukung KPK Pemanggilan Nazaruddin – Partai Demokrat (PD) akan mendukung KPK untuk pemulangan mantan bendahara PD M Nazaruddin dari Singapura demi memenuhi panggilan dari KPK (komisi Pemberantasan Korupsi).

Hal ini disampaikan Ketua Biro Investigasi dan Analisis DPP Partai Demokrat, Patra M Zen yang mengatakan bahwa partainya mendukung upaya penegak hukum dalam menghadirkan mantan Bendahara Umum Muhammad Nazaruddin.

“Demokrat mendukung seluruh proses penegakan hukum,” kata Patra di Jakarta, 29/5/2011.

Ia melanjutkan, masalah hukum yang terkait kadernya bukan hanya dialami Demokrat. “Semua parpol adakalanya punya masalah,” jelas Patra seperti diberitakan vivanews Minggu 29/5/2011.

Dilain tempat, Ketua Biro Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah Partai Demokrat, Muhammad Husni Thamrin, menjelaskan kader Demokrat mendukung Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Anas Urbaningrum untuk membangun struktur partai yang modern dan bersih.

“Penting juga bagi semua kader untuk terus bekerja konkret bersama masyarakat luas mewujudkan kehidupan berbangsa yang adil dan makmur,” ucap Husin.

Comments are closed.