Demokrat Mengaku Tak Mengetahui Keberadaan Nazaruddin

Author - July 6, 2011

HarianBerita – Mantan bendahara umum Partai Demokrat, M Nazaruddin mulai diragukan keberadaannya di Singapura. Jejak terduga kasus suap wisma atlet ini mulai samar di negara singa tersebut. Ditanyai keberadaan Nazar, PD juga mengaku tidak mengetahui keberadaan sang mantan bendahara umumnya ini.

“Kami juga kehilangan jejak,” kata anggota Dewan Pembina Demokrat, Achmad Mubarok, dikutip dari vivanews, Rabu, 6/7/2011.

Terkait masalah tudingan PD menyembunyikan Nazar, Mubarok dengan tegas membantah hal tersebut. Mubarok mengaku partainya tidak menyembunyikan Nazaruddin. “Tidak mungkin kami menyembunyikan,” tegas Mubarok.

Hilangnya jejak Nazaruddin di Singapura, Mubarok juga mengaku tidak mengetahuinya, ia memastikan tim Demokrat yang pernah dikirim ke Singapura telah bertemu dengan Nazaruddin.

Sedikit informasi, saat ini jejak Nazaruddin semakin tak jelas. Keberadaan mantan bendahara umum Partai Demokrat ini sudah diragukan keberadaaanya di Singapura. Namun tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang itu mengaku masih berada di negeri singa tersebut.

Comments are closed.