Dentuman Keras di 7 Wilayah Trenggalek Misterius

Author - February 24, 2011

Dentuman Keras di 7 Wilayah Trenggalek MisteriusBerita Terbaru, Seluruh warga di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada hari kemarin dikejutkan dengan adanya suara dentuman dan gemuruh yang datang secara tiba-tiba. Tidak tanggung-tanggung, dentuman beserta gemuruh tersebut terdengar hingga ke 7 wilayah kecamatan. Menurut salah seorang warga yang merasakan adanya dentuman tersebut mengatakan bahwa dentuman tersebut berasal dari bawah tanah.

Kejadian ini masih dianggap misterius oleh para warga sekitar terlebih lagi Badan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana yang terkejut ketika adanya kejadian tersebut. Tim dari mereka kini sedang meneliti lebih jauh mengenai kejadian tersebut dengan langsung mendatangi tempat kejadian tersebut. Saat ini sejumlah orang dari PVMBG Bandung yang dipimpin langsung Gede Suantika sudah tiba di Trenggalek guna melakukan penelitian. PVMBG belum bisa memberikan kesimpulan awal apa yang terjadi.

PVMBG Bandung masih mencari dan meneliti kejelasan suara dentuman dan getaran yang terjadi di bagian selatan Provinsi Jatim itu. “Setidaknya, selama tiga hari, PVMBG akan berada di lokasi melakukan penelitian,” lanjut dia.

Comments are closed.