Di Facebook Lady Gaga Kalahkan Obama

Author - July 4, 2010

Di Facebook Lady Gaga Kalahkan Obama. Berita terbaru, Penyanyi pop nyentrik asal Inggris, Lady Gaga, jadi orang hidup pertama yang memiliki 10 juta fans alias penggemar di laman jejaring sosial, Facebook.
Di Facebook Lady Gaga Kalahkan Obama
Lady Gaga bahkan mengalahkan kepopuleran Presiden Amerika Serikat, Barack Obama — sebagai orang hidup paling terkenal situs itu.

Menurut Famecount, ketenaran Lady Gaga menanjak cepat di Facebook. Padahal, Februari lalu dia masih di belakang aktor kekar, Vin Diesel, artis seksi, Megan Fox, dan Obama. Kini ‘lawan-lawannya’ lewat.

Hanya ada satu nama yang ketenarannya melebihi Gaga, tapi dia sudah almarhum — yakni Michael Jackson,

Sementara empat lainnya bukan orang, yakni Texas Hold ’em Poker, TV show, The Family Guy, game Mafia Wars dan Facebook.

Selain jadi yang terpopuler, pelantun ‘Poker Face’, ‘Paparazzi’, dan ‘Telephone’, jadi bintang yang paling berkembang di Facebook.

Hanya dalam sebulan, Juni lalu, dia menddapat tambahan 1,9 juta fans. Ini berarti lebih dari 140.000 penggemar baru tiap harinya.

Hebohnya Piala Dunia juga tak ‘menggoyang’ Lady Gaga. Ketenaran pemain ganteng asal Portugal, Cristiano Ronaldo tak bisa mengimbangi Gaga.

“Mencapai 10 juta fans adalah tonggak penting, buat Lady Gaga maupun media jejaring sosial,” kata Jamie Gavin dari Famecount, seperti dimuat laman Skynews.com.

Sayangnya kejayaan Lady Gaga di Facebook tak terulang di laman Twitter. Gaga yang punya 4,72 juta pengikut, masih kalah dari Britney Spears yang punya 5,24 juta pengikut.

Comments are closed.