Dilaporkan ke Polisi, Afgan Tak Gentar

Dilaporkan ke Polisi, Afgan Tak GentarBerita Terbaru, Vokalis Jazz Afgan Syahreza dilaporkan pihak WannaB –perusahaan rekaman yang telah membesarkan namanya di industri music– ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 14 Juni 2011, atas dugaan wanprestasi.

Afgan menanggapi laporan WannaB tersebut melalui akun Twitternya, dan berusaha mengimbangi informasi yang beredar deras mengenai dirinya. Ia tak mau menanggapinya terlalu jauh dan hanya berharap kebenaran akan datang.

“Thanks @afgannisme for always being there for me, all i can say it’s the truth will eventually reveals it self. Pasti keliatan siapa yg benar,” tulis pemilik akun @afgansyah_reza tersebut, Selasa (14/6/2011).

Afgan diseret WannaB ke ranah hukum lantaran tak mau memenuhi opsi perpanjangan kontrak dan enggan memenuhi opsi lainnya berupa menyanyikan dua lagu yang telah disiapkan pihak label yang telah membesarkan namanya itu.

Karena itu, pihak WannaB melalui kuasa hukumnya, Togar Manahan Nero, melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 14 Juni 2011.

Namun Afgan tidak gentar atas laporan tersebut, terlebih ketika muncul dukungan dari sejumlah penggemar atas kasus yang dihadapinya. “Thanks tmn2! kebenaran yg akan menang 🙂 RT @AfgCintaAfgan: #SupportAfgan #prayforAfgan :’),” tulis Afgan lagi.

Comments are closed.