Dimana Nazaruddin, Disimpang Siurkan Tim Siluman

Dimana Nazaruddin, Disimpang Siurkan Tim SilumanBerita Terbaru, Issu Nazaruddin lari ke luar negeri, berpindah-pindah tempat dari satu negara ke negara lain di Asia seperti Malaysia, Filipina, dan Pakistan diduga hanya siasat “tim siluman” untuk mengalihkan perhatian.
Informasi yang beredar bahwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut sedang bersembunyi di Jawa Timur bisa dijadikan petunjuk, pasalnya sinyal dari handphone BlackBerry terdeteksi. Keberadaan tim siluman yang bertugas membuat issu untuk mengaburkan kasus Nazaruddin mulai terkuak.

Sebenarnya, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok sudah tahu kalau tim siluman yang menyebarkan BlackBerry Messenger (BBM) dengan nama profil M Nazaruddin, berada di Indonesia. Namun Mubarok enggan memberitahu markas tim siluman tersebut.

“Kalau saya tahu, saya juga enggak mau kasih tahu, karena tim tersebut enggak
salah, yang salah Nazaruddin,” katanya, Kamis (7/7/2011).

Tim di balik Nazaruddin diduga bekerja untuk mengaburkan jejak. Tim ini bisa berkomunikasi dengan Nazaruddin. Hasil pembicaraan diolah dan dikirim ke wartawan melalui forum BBM agar menjadi isu yang menarik dan bisa menggegerkan internal Demokrat.

Mubarok enggan membeberkan siapa saja anggota tim tersebut. Namun ia memberikan gambaran bahwa Nazaruddin sekarang ini dengan Mr X di luar negeri dan ada juga tim di balik Nazaruddin yang ada di Indonesia.

Comments are closed.