Disambut Hangat, Pepe & Arbeloa Ingin ke Indonesia Lagi

Author - July 14, 2012

Disambut Hangat, Pepe & Arbeloa Ingin ke Indonesia Lagi, Jakarta, Sambutan hangat diterima oleh dua pemain Real Madrid, Pepe dan Alvaro Arbeloa, setibanya di Jakarta. Mereka menyatakan keinginannya untuk kembali datang ke tanah air suatu saat nanti.

Pepe dan Arbeloa tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jumat (13/7/2012) pukul 15.00 WIB. Setelah keluar dari pintu kedatangan, kedua pemain El Real itu sudah disambut para Madridista. Atas respon positif yang didapat, sampai-sampai keduanya merasa seperti berada di rumah saat berada di Jakarta.

“Sambutan hangat orang-orang di sini membuat saya seperti di rumah,” jelas Arbeloa dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan tim Garuda Plus di Stadion Gelora Bung Karno beberapa jam setelah mendarat.

Teriakan para penggemar Madrid sepanjang pertandingan persahabatan antara Pepe, Arbeloa and Friends melawan Tim Garuda Plus tampaknya tak luput dari perhatian Pepe dan juga Arbeloa. Beberapa kali kedua pemain itu melambaikan tangan ke arah supoter yang berada di tribun stadion Gelora Bung karno.

Sikap hangat yang diterima oleh Pepe dan Arbeloa itu pun begitu membekas di benak mereka. Oleh sebab itu, mereka menyatakan keinginannya untuk kembali datang ke Indonesia kelak dan memainkan laga yang lebih ‘serius’.

“Sambutan dari fans sungguh luar biasa. Mereka memberikan respek kepada kami,” jelas Pepe dalam sesi konfrensi pers seusai laga.

Banyak orang di sini (Indoneisa) yang gila sepakbola. Semoga mereka bisa kembali ke Indonesia dengan persiapan yang lebih matang dan pertandingan yang lebih serius.

Disambut Hangat, Pepe & Arbeloa Ingin ke Indonesia Lagi

Comments are closed.