Ditembak Mati Gara-gara Popcorn

Author - February 24, 2011

Ditembak Mati Gara-gara PopcornBerita Terbaru, Seorang pria ditembak mati di sebuah bioskop di Latvia gara-gara menimbulkan suara yang dinilai terlalu keras saat makan popcorn, penembakan itu terjadi saat pemutaran film Black Swan.

Polisi mengatakan, mereka telah menahan seorang pria 27 tahun yang diduga menembak penonton berusia 42 tahun yang kemudian tewas akibat luka-lukanya. Konflik itu terjadi saat film “Black Swan” yang masuk nominasi Oscar sedang diputar, kata polisi di negara Baltik itu sebagamana diberitakan Telegraph, Senin (21/2/2011).
Para saksi mengatakan kepada kantor berita Latvia, Leta, hal itu timbul terkait suara yang timbulkan korban ketika ia memakan popcornnya.

Kejahatan terkait dengan senjata relatif jarang terjadi di Latvia, negara anggota Uni Eropa yang berpenduduk 2,2 juta. Penembakan itu terjadi Sabtu malam lalu di pusat bioskop multipleks di ibukota Latvia, Riga, pada akhir film thriller yang berkisah tentang seorang penari balet yang kehilangan ingatan karena stres oleh tekanan untuk tampil.

Comments are closed.