Ditiup Angin, Payudara Jennifer Lopez Nongol Di Acara TV

Author - June 20, 2011

Ditiup Angin, Payudara Jennifer Lopez Nongol Di Acara TV – Aktris dan juga penyanyi Jennifer Lopez, terpaksa menahan malu saat tampil dalam sebuah acara stasiun televisi Jerman ‘Wetten, Dass..?’ Minggu 19/6/2011. Pasalnya, Payudara salah satu juri American Idol ini hampir ‘nongol’ diacara tersebut.

Acara itu sendiri digelar di tengah stadium di Palma, Spanyol. J-Lo menandai kehadirannya dengan naik kereta kuda. Namun J-Lo sedikit sibuk karena angin kencang terus menyimbakkan bajunya.

J-Lo sempat dibuat ribet dengan bagian belakang bajunya yang terus tersingkap karena angin. Begitu turun dari kereta, pembawa acara Thomas Gottschalk langsung menyambutnya. Keduanya berbincang sambil jalan menuju sofa putih di tengah stadium untuk duduk bersama.

Seperti dilansir dari contactmusic Senin /20/6/2011 Thomas pun membantu J-Lo dengan busana bagian belakangnya. Ketika hendak duduk, istri dari musisi Marc Anthony itu membungkukkan badannya. Sayangnya kerah baju J-Lo yang berbentuk v dan berbelahan rendah itu berubah posisi. Payudara kanan J-Lo pun menyembul keluar, hampir terlihat penuh.

J-Lo langsung membenarkan bajunya dan duduk di sofa. Ia tidak bereaksi terlalu kentara sehingga kejadian tersebut mungkin saja tidak disaksikan langsung oleh penonton di area stadium. Posisi J-Lo terlalu jauh dari penonton.

Comments are closed.