Dituding Politisi Inisial A, Akbar Tandjung Angkat Bicara

Author - June 4, 2011

Dituding Politisi Inisial A, Akbar Tanjung Angkat Bicara – Nama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung ikut terseret atas kasus sms yang diduga dilakukan Mr A. Isu ini sendiri ditiupkan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan. Atas isu itu Akbar Tandjung angkat bicara untuk menantang Ramadhan Pohan agar menunjuk hidung Mr A secara langsung.

“Saya sudah minta agar ditunjuk hidung. Masukan dari publik juga sebaiknya dia membuka siapa yang di maksudnya,” ujar Akbar seperti dikutip dari detik, Sabtu 4/6/2011).

Menurut Politisi Golkar ini, Ramadhan Pohan harusnya membuka siapa tokoh yang ia maksudkan agar menjaga iklim politik yang sehat. Dengan tidak menyebutkan inisial yang ia maksud, hal itu justru akan memperkeruh suasana.

Seperti diketahui, sebelumnya Ramadhan Pohan menyebutkan ada kekuatan politik lain yang ingin menghancurkan PD, dia mengatakan secara jelas bahwa ada partai politik yang berinisial A yang mencoba mengobok-obok Partai Demokrat. Namun saat di tanyai siapa orang yang berinisial A tersebut, Ramadhan Pohan tidak mau menyebutkan, ia hanya mengatakan kalau inisial A merupakan tokoh lama di dunia politik.

Comments are closed.