DJ Riri Berantam Dengan DJ Alvin, Rebutan Apa?

DJ Riri Berantam Dengan DJ Alvin, Rebutan Apa?Berita Terbaru, Sehubungan kasus yang terjadi pada DJ tenar, Riri Mestika, yang biasa dikenal dengan sebutan DJ Riri dengan DJ Alvin, polisi akan segera memeriksa DJ Riri terkait dugaan penganiayaan terhadap DJ Alvin, kekasih Alice Norin, yang merupakan mantan isteri DJ Riri. Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap DJ Riri pada Jumat (11/3/2011) nanti. Hingga saat ini, sudah tujuh saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian termasuk Alice Norin.

DJ Alvin atau Alvin Yudhapatria (27) melaporkan penganiayaan yang dilakukan DJ Riri di sebuah kafe di kawasan Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (26/2) pukul 02.30 WIB. Jika terbukti, DJ Riri bisa terjerat Pasal 170 KUH Pidana dengan maksimal hukuman 5 tahun.

“Terlapor, dalam hal ini DJ Riri belum diperiksa. Rencana Jumat ini. Sudah tujuh saksi yang dimintai keterangan. Kan kami periksa itu setelah semua saksi dari pelapor, baru kemudian terlapor yang kami periksa,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Kemasyarakatan (Kasubag Humas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Komisaris Polisi (Kompol) Endang Sri Wahyu Utami saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (8/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua DJ itu terlibat keributan yang berujung luka yang dialami DJ Alvin. Kepada pihak aparat, DJ Alvin mengaku telah dipukul pada bagian muka hingga babak belur. Namun, hal tersebut dibantah DJ Riri.

Comments are closed.