Dorce Gamalama Dicerai Suaminya

Dorce Gamalama Dicerai SuaminyaBerita Terbaru, Suami siri Dorce Gamalama, Asep Maskar akhirnya menyudahi pernikahannya dengan Dorce tiga bulan lalu. Asep mengaku sering mendapatkan kekerasan dari Dorce. Alasan itulah yang membuat Asep menceraikan Dorce.

“Ya, sebenarnya pertengkaran sudah sering terjadi, karena dia kan orangnya mudah tersinggung. Tapi saya mulai merasa nggak kuat ketika dia mulai mempermalukan saya dan keluarga saya,” kata Asep.

Asep Maskar mengaku sudah melakukan nikah siri dengan Dorce Gamalama pada pada 30 Juni 2009. Pernikahan tersebut dilakukan melalui teleconfrence. ‚ÄúPakai webcam karena saya di Bulgaria pakai laptop, dia di Jakarta. Yang menikahkan namanya ustad Damanhuri,” terang Asep, Kamis (14/7).

Asep mengaku mengenal Dorce dari pertemuannya di Facebook sekitar Mei 2009. “Kira-kira sebulan kami kenal, dia yang minta untuk menikah, dia bilang ‘jangan terlalu lama pacaran langsung nikah saja’. Saya bilang, saya masih ada kontrak kerja di sana (Bulgaria). Tapi, dia terus meyakinkan saya, akhirnya saya ikuti,” sambung Asep.

Setelah pernikahan lewat teleconfrence tersebut, Asep kembali ke Jakarta sekitar 2010. Selama berumah tangga, Asep mengaku sering bertengkar. Asep dan Dorce kemudian bercerai sekitar tiga bulan lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce baru-baru ini mengamuk di sebuah desa di Bogor karena tak mau berpisah dengan Asep. Bahkan Dorce meminta dikembalikan rumahnya yang telah diberikan kepada Asep.

Namun Dorce membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa berita tersebut hanya sebuah rekayasa. Dorce juga sudah menunjukkan video wawancara dengan orang-orang desa tersebut yang diunggah di Youtube. Dari keterangan masyarat di desa terebut, berita Dorce mengamuk adalah tidak benar.

Dorce Gamalama lahir di Solok, Sumatra Barat, 21 Juli 1963. Ia terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi. Ia telah berkiprah di dunia entertainment sebagai presenter, komedian, artis film, penyanyi dan pencipta lagu.

Prestasi yang telah diraih oleh Dorce antara lain adalah berhasil masuk dalam daftar presenter papan atas. Dorce juga pernah meluncurkan sembilan album sekaligus hanya dalam waktu lima bulan, yang kemudian meraih penghargaan dari Museum Record Indonesia (MURI). Dorce masuk di posisi urutan 1883 dalam daftar penerima penghargaan MURI tersebut.

Dorce menuturkan bahwa nama Gamalama terinspirasi dari suatu perjalanan untuk menyanyi di Ternate bersama Benyamin Suaeb, di mana ia melihat gunung Gamalama.

Setelah naik haji ia menambahkan nama Halimatussadiyah. Dorce telah mengadopsi tiga anak, bernama Rizky, Fatimah, dan Khadijah. Dorce pernah tampil setiap hari di Trans TV memandu acara Dorce Show, yang penayangannya sudah dihentikan dan kemudian diganti dengan D’Show.

Comments are closed.