Dorce Satu Lagu Satu Menit

Author - June 20, 2010

Dorce Satu Lagu Satu Menit. Berita terbaru, Dorce Gamalama unjuk kemampuannya dalam menggubah lagu. Komedian ini menciptakan lagu baru hanya dalam waktu satu menit. Lagu ini sedianya akan dinyanyikan untuk menyambut kedatangan Presiden Barack Obama ke Indonesia.

Dorce

Bicara soal menciptakan lagu, Dorce mengaku dapat melakukannya dengan mudah. Awalnya dia berniat menyanyikan lagu ini untuk menyambut kedatangan Presiden Barack Obama ke Indonesia. “Saya nyiptain lagu ini satu menit. Ini buat seneng-senang aja. Tadinya kalo dia datang, aku mo nyanyi di Bundaran HI. Kalau dulu kan waktu kecil nyambut Presiden kan di situ pakai bendera,” ungkap Dorce yang ditemui di Pembukaan Pameran Tunggal Lukisan “Obama Anak Menteng” karya Demian Dematra, Taman Ismail Marzuki, Jakpus (18/06).

Namun meski Presiden AS ini batal datang ke Indonesia untuk kedua kalinya, Dorce mengaku tidak kecewa. “Ga sih ga kecewa. Kalo dia datang syukur. Kalau ga datang, saya ganti judulnya jadi SBY,” ujarnya.

Dorce mengungkapkan kalau dia punya kemampuan untuk mencipta lagu apa saja, bintang asal Jawa Timur ini bersedia diuji untuk unjuk kemampuannya ini. Dorce juga mengungkapkan kepeduliannya pada Palestina dan merasa terganggu dengan pelanggaran kemanusiaan yang dilakukan oleh Israel.

Comments are closed.