Download Kaspersky KIS dan KAV 2011

Download Kaspersky KIS dan KAV 2011. Berita terbaru, Vendor peranti lunak keamanan sistem komputer, Kaspersky Lab, merilis versi terbaru produk konsumen yang menjadi andalannya, Kaspersky internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2011. Kedua produk anyar ini mengusung teknologi mutakhir, dan diklaim dapat memberikan deteksi secara lebih akurat dan respon lebih cepat terhadap berbagai jenis ancaman dalam sistem teknologi informasi.
Download Kaspersky KIS dan KAV 2011
Kaspersky Internet Security (disingkat KIS) 2011, serta Kaspersky Anti-Virus (KAV) 2011 ini tak seperti peranti keamanan biasa yang cuma tinggal diam sampai PC terinfeksi. “Namun mampu memberikan perlindungan yang lebih pro-aktif, secara real-time,” kata Alex Ng, manager produk Kaspersky untuk wilayah Asia Tenggara, saat merilis produk anyar tersebut di Plaza FX Jakarta, Selasa (6/7).

Peranti ini dijanjikan dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai ancaman, ketika pengguna komputer berselancar di internet. Peranti ini juga tidak akan membatasi aktivitas pengguna, tapi sebaliknya, menjamin perlindungan semua jenis data dan komunikasi. Karena, sistem keamanan ini beroperasi dengan “background mode”, sehingga tidak menggangu pengguna dalam melakukan pekerjaannya di komputer.

KIS 2011 dan KAV 2011 juga menggabungkan berbagai teknologi mutakhir. Antara lain teknologi System Watcher baru yang mampu memonitor semua aktivitas sistem secara penuh. Peranti ini akan mendeteksi semua jenis program jahat, baik yang sudah dikenal maupun yang baru sekalipun.

Pendeteksian terhadap program-program jahat ini dilakukan secara real-time, berdasarkan informasi yang dikirim dari database Kaspersky Lab, yang secara rutin diperbaharui oleh para ahli dari vendor ini.

Kedua produk anyar ini juga menggabungkan fitur baru, yakni Windows Gadget. Fitur ini merupakan elemen antarmuka yang terletak di desktop Windows pada Windows Vista dan Windows 7, yang menawarkan akses cepat ke fitur utama produk. Windows Gadget akan menampilkan status keamanan komputer, dan memungkinkan sebuah file dipindai dengan sebuah klik dari tetikus serta aplikasi dikeluarkan dalam mode Safe Run.

Teknologi Sandbox yang pertamakali diperkenalkan pada produk versi 2010, juga telah dikembangkan. Safe Run untuk modus situs memungkinkan pengguna untuk mengakses situs dalam virtual browser yang aman, dengan aplikasi dan situs mencurigakan akan dimunculkan dalam Safe Run for Application.

Peranti anyar ini juga menggabungkan fungsi tambahan baru dan update yang memungkinkan pengguna tetap aman dan terlindungi ketika berselancar di internet. Selain memberikan perlindungan terhadap aplikasi dan data, peranti ini memungkinkan kontrol orangtua (parental control) atas berbagai aktivitas internet yang dilakukan anak-anak mereka. Karena peranti ini dilengkapi mode Safe Surf yang unik, yang memungkinkan pemindaian terhadap setiap koneksi internet, dan secara otomatis akan memblok akses ke situs-situs yang mengandung link serta kode-kode berbahaya.

Fitur Advance Parental Control pada versi 2011 ini telah ditingkatkan secara signifikan. Karena akan mampu membatasi anak-anak ke situs jejaring sosial atau layanan pesan singkat (instant messaging). KIS 2011 juga dapat mengontrol file yang diunduh, dan proses transfer data-data pribadi. “Lewat peranti ini, kita bisa mengontrol apapun,” katanya.

Sayangnya, Alex menolak menyebut harga peranti anyar ini. Kedua produk tersebut akan tersedia mulai bulan ini. Kaspersky Lab juga berencana menghadirkan Kaspersky Internet Security untuk ponsel pintar (smartphone). “Tapi produk ini baru akan dirilis akhir tahun 2011 ini atau awal tahun depan,” ujarnya.

Comments are closed.