Dua Pemuda Ditembak Orang Tak Dikenal di Sumut

Author - June 7, 2012

Dua Pemuda Ditembak Orang Tak Dikenal di Sumut, Madani, Dua pemuda warga Desa Sirangkap, Mandailing Natal, Sumatera Utara menjadi korban penembakan oleh orang tak di kenal ketika dalam perjalanan menggunakan sepeda motor. Akibat penembakan ini kedua korban mengalami luka tembak serius di bagian betis dan punggung.

Menurut keterangan Anto, salah satu korban penembakan, bahwa dirinya dan rekannya, Ridwan sedang menuju perjalanan pulang dari Kota Panyabungan menuju Desa Sirangkap sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (6/6/2012). Dalam perjalanan dia tidak menduga akan terjadi peristiwa penembakaran tersebut. Anto dam Ridwan terkejut saat mendengar letusan senjata ketika mereka sedang berkendara, dan tiba-tiba keduanya merasakan perih yang teramat sangat di bagian betis dan punggung serta langsung terlempar dari sepeda motor.

Dari keterangan Kapolres Madina, AKBP Ahmad Fauzi, bahwa lokasi tempat kejadian perkara merupakan lokasi yang rawan. Dia menjelaskan Desa Sirangkap merupakan akses lalu lintas utama menuju Desa Hutatua Rao-Rao Dolok yang merupakan lokasi penemuan ladang ganja.

Peristiwa penembakan oleh orang tak dikenal kepada kedua pemuda tersebut diduga bisa saja di lakukan oleh para pelaku pemilik ladang ganja dan masalah ini masih dalam penyelidikan polisi.

Sampai sekarang polisi masih dalam penyelidikan dengan kasus ini, polisi masih mencari bukti yang jelas dengan kasus tersebut.

Dua Pemuda Ditembak Orang Tak Dikenal di Sumut

Comments are closed.