Dua Polisi Ditangkap Setelah Peras Bandar Narkoba

Author - August 6, 2011

HarianBerita – Dua orang anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang diketahui berpangkat Komisaris Polisi yang merupakan Kepala Unit (Kanit) Ditnarkoba Polda Metro Jaya dan anggota Mabes Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat. Penahanan ini dilakukan dikarenakan dua oknum polisi tersebut tertangkap saat melakukan pemerasan terhadap Bandar narkoba di Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Benar, ada anggota Polda yang ditahan di Pusat, dengan kasus pemerasan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris besar Baharudin Djafar di Jakarta, seperti dikutip dari vivanews 6/8/2011.

Saat ini kedua oknum polisi masih dalam tahap menjalani proses pemeriksaan. Baharudin memastikan dua tersangka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasus ini bukan yang pertama kali menerpa kepolisian, sebelumnya anggota Direktorat Narokoba Polda Metro Jaya Brigadir berinsial G juga tertangkap karena mengedarkan narkoba jenis shabu dan heroin di landasan pacu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Comments are closed.