Dua Wajah Mother Monster

Author - June 2, 2012

Dua Wajah Mother Monste, JAKARTA, Lady Gaga sangat terjangnya membuat orang-orang menjadi heran terhadap Lady Gaga dengan gayanya yang sangat menarik perhatiaan semua orang. Lady Gaga memang selalu bisa dengan membuat dirinya itu menjadi yang lebih menarik. Lady Gaga adalah sebuah paradoks. Sepak terjangnya membuat banyak orang tercengang-cengang. Penghujat dan pemujanya hampir sama banyaknya.

Stefani Joanne Angelina Germanotta, inilah nama lahir Lady Gaga. Ia lahir di Yonkers, New York, 28 Maret 1986 dari keluarga berekonomi mapan, penganut Katolik Roma, dan berdarah Italia. Ayahnya, Joseph Germanotta, adalah pengusaha internet dan salah satu pemilik restoran Italia di New York, Joanne Trattoria. Ibunya, Cynthia, adalah asisten telekomunikasi.

Lady Gaga sudah terpesona pada musik sejak masih anak-anak. Dia belajar piano secara autodidak pada usia 4 tahun. Saat masih kecil ia kerap menyanyikan hits Michael Jackson, Cyndi Lauper, The Rolling Stones, dan The Beatles sambil mendengar tape.

Kehadiran artis asal Amerika Serikat yang kontroversial itu memang banyak disikapi dengan ‘jihad’. Penolakan terhadap kehadiran Lady Gaga serentak muncul dari berbagai ormas agama lainnya seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), MUI, LBH Buddhis, dan lainnya.

Lady Gaga ini membuat semua orang tergila-gila akan dirinya, dengan penampilan yang sangat mengejutkan bagi semua orang, penampilan Lady Gaga benar-benar menarik.

Dua Wajah Mother Monster

Walaupun di tunjuk menjadi dua kategori itu, tetapi itulah artis yang ditunjuki terhadap Lady Gaga.

Comments are closed.