Dugaan Teror Kepala Babi di ITB

Author - February 17, 2011

Dugaan Teror Kepala Babi di ITBBerita Terbaru, Teror yang terjadi hingga kini di kampus ITB masih menjadi misteri tentang siapa pelaku dan apa motif di balik semua itu. Penemuan kepala babi yang digantung di sekitar kampus dan dugaan pembakaran sejumlah fasilitas masih belum dapat terungkap dengan pasti. Namun, baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa asal muasal adanya kepala babi tersebut dari kegiatan acara mahasiswa.

Hal tersebut didapatkan setelah melakukan penelusuran dan mencari informasi mengenai kejadian tersebut. Dugaan sementara, kepala babi tersebut berasal dari kegiatan yang digelar oleh mahasiswa Seni Rupa semalam, 16 Februari 2011. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang mahasiswa jurusan Seni Rupa yang tak ingin namanya diberitahukan. Ia pun menambahkan jika penempatan kepala babi di jembatan antara Laboratorium Teknik (Labtek) V dan VII itu, dilakukan tanpa maksud apapun dan juga hal tersebut tidak ada kaitannya dengan pembakaran di sejumlah titik.

Sejauh ini, dugaan tersebut masih perlu dikuatkan oleh Direktur Humas ITB Marlia Singgih jika kepala babi itu memang merupakan ulah dari para mahasiswa anak seni rupa yang menggelar acaranya semalam. “Kalau sejauh ini sih baru mendengar saja yang melakukanya mahasiswa SR. Tapi itu belum pasti, masih misterius. Kami sedang cari informasinya,” jelas Marlia.

Comments are closed.