E-book Store dan Aplikasi E-reader

E-book Store dan Aplikasi E-reader. Berita terbaru, Penerbit buku Borders, penerbit terbesar kedua di AS setelah Barnes and Noble, akhirnya masuk ke bisnis jual beli e-book. Borders membuka e-book store online dan aplikasi pembaca e-book (e-reader) yang diperlukan. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk membeli buku langsung dari Borders.com dan mengunduh e-book pilihan mereka dan membaca dari handset miliknya.
E-book Store dan Aplikasi E-reader
Semua buku yang terdapat pada e-book tersebut sudah tersedia dalam format ePub dan PDF. E-book yang telah di download dari Borders e-book store Masing-masing dengan harga rata-rata 9,99 dollar AS.kini mencapai 1,5 juta judul. Borders ebook store mencakup segalanya dari buku-buku best seller sampai buku-buku klasik.

E-book tersebut dapat dibaca di salah satu aplikasi Border eReader atau perangkat seperti Kobo eReader. Misalnya aplikasi e-reader untuk Blackberry dan gadget Android. Aplikasi e-reader yang baru untuk Blackberry dan gadget Android terlihat seperti aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPod Touch, iPad, dan untuk Mac atau PC.

Aplikasi ini memberikan akses instan ke katalog buku yang tersedia di Borders ebook store sehingga memungkinkan Anda untuk membeli buku dan men-download-nya secara langsung, juga dapat mengakses library e-book anda dari perangkat apapun dan tentu saja menyimpan e-book yang telah anda download sehingga bisa dibaca saat anda sedang offline.

Selain itu aplikasi ini juga memberikan aplikasi-aplikasi yang diharapkan dari sebuah eReader yakni bookmark otomatis, kemampuan mengingat halaman yang pernah dikunjungi,dan kemampuan penyesuaian ukuran font sehingga membuat e-book Anda lebih mudah dibaca.

Borders juga berencana melengkapi toko baru dengan aplikasi e-book. Sebelum melakukan pembelian, orang yang mempunyai perangkat yang didukung dengan aplikasi Borders e-reader atau aplikasi e-reader lainnya bisa duduk lalu menunggu dan membaca e-book pada toko tersebut. Atau mencoba mitra e-book reader dari perangkat lain seperti Kobo e-reader dan Libre eBook Reader Pro.

Comments are closed.