Elfa Secioria Telah Kembali Kepangkuan Tuhan

Elfa Secioria Telah Kembali Kepangkuan TuhanBerita Terbaru, Dunia musik Indonesia kehilangan salah satu musisinya yang paling berbakat. Elfa Secioria menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (8/1/2011).
Elfa Secioria, musisi senior, guru, komposer yang kiprahnya di dunia musik terutama Jazz, telah menjadi kiblat para musisi generasi sekarang, kini telah meninggal dunia. Elfa Secioria meninggal dunia tadi sore, Sabtu (8/1/2011), pukul 17.00 WIB di RS Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta.
Sejauh ini belum ada informasi resmi kapan jenazah musisi kondang tersebut akan dikebumikan. Elfa adalah pendiri grup musik Elfa’s Singer. Elfa Secioria Hasbullah lahir di Garut, Jawa Barat pada 20 Februari 1959. Bersama Elfa’s Singer dan Elfa’s Music School, komposer yang akrab dipanggil Bang Eel itu meraih banyak penghargaan di tingkat internasional.
Saat ini pertunjukan musikal “Laskar Pelangi”, yang para pendukung vokalnya antara lain juga dibidani atau dididik oleh Elfa, sedang menggelar pertunjukan di Taman Ismail Marzuki Jakarta.
Selamat jalan Elfa, semoga Tuhan menerima dan memberi tempat yang terbaik untukmu.

Comments are closed.